Jumat, 25 Maret 2016

Review Oppo F1 , Ponsel selfie Murah Terbaik

Selesainya merilis beberapa teaser semenjak awal tahun 2016, akhirnya Oppo resmi memperkenalkan smartphone terbarunya bernama “OPPO F1”. Smartphone ini hadir dengan membawa keunggulan di sektor kamera, serta memiliki desain premium dengan balutan bodi metal yg dipadukan lapisan kaca Gorilla Glass 4. Ad interim buat spesifikasi dapur pacunya, mengandalkan processor terbaru yg dirancang secara spesifik oleh Qualcomm menggunakan arsitektur 64-Bit yg memberikan performa optimal pada setiap game dan  aplikasi yang sobat jalankan.

Meskipun menunjukkan spesifikasi relatif tinggi, tetapi harga Oppo F1 tergolong cukup terjangkau, dan  tidak terlalu terkesan overpriced, bahkan harganya lebih murah dibandingkan Oppo R1X yang memiliki spesifikasi lebih rendah. Smartphone ini pastinya bisa menarik minat konsumen, terutama bagi mereka yg menginginkan smartphone berkualitas buat memenuhi kebutuhan fotografi dan  foto selfie. Pasalnya sudah terdapat kamera utama 13 Megapixel serta kamera depan 8 Megapixel yang diperkuat berbagai fitur fotografi modern.

http://www.hpponsel.com/harga-oppo-f1/

Spesifikasi Oppo F1 di sektor kamera menjadi kelebihan utama yg ditawarkan Oppo pada setiap konsumennya. Terlebih smartphone ini memberikan kamera depan 8 Megapixel yg sanggup membentuk foto selfie terbaik disegala kondisi pencahayaan. Sobat hariangadget.Com tidak usah risi berfoto selfie pada malam hari ataupun pada ruangan bercahaya rendah, karena yang akan terjadi fotonya permanen tajam serta jernih. Selain untuk berfoto selfie, Hp Android Oppo F1 jua mengasyikan saat sobat pakai bermain game, sebab sudah ada layar lima inci menggunakan resolusi Full HD.

http://www.nanaponsel.com/2016/01/harga-hp-oppo-f1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar