Rabu, 24 Agustus 2016

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru 2016 Sensor Sidik Jari

Akhirnya terbesar serta paling terkenal pembuat ponsel Xiaomi sudah mengumumkan rilis berasal redmi tiga alias Hongmi 3 yang saat ini masih tersedia di Cina saja. Ini merupakan aturan smartphone yang paling diantisipasi sebab harga menggunakan spesifikasi ransum yang Bila saya dapat menyimpulkan, harga benar-benar layak setiap spesifikasi nya. Handset ini membawa spesifikasi yg bertenaga menggunakan harga yg sangat terjangkau. Jadi percayalah bahwa Jika Anda ingin memiliki handset menggunakan fitur yg tidak mengecewakan berat kurang di saku Anda maka Anda mampu ambil redmi tiga sehabis mendarat di negara Anda.

Sesuai spesifikasi-lembar, yg baru redmi tiga fitur lima-inch Display menggunakan resolusi 720 x 1280 piksel (~ 294 ppi pixel density). Ini berukuran 139,3 x 69,4 x 8,lima mm serta berat kurang lebih 144 gram (lima,08 oz). Di depan perangkat lunak, smartphone ini didukung oleh Android lima.1 Lollipop OS menggunakan MIUI 7 pada atasnya. Xiaomi Redmi Note 3 Pada bawah tenda, yang redmi 3 baru ini didukung oleh Octa-core Cortex-A53 menggunakan empat core clock 1.2GHz, serta empat core di 1.5GHz. Dalam hal memori, handset ditawarkan dengan 2GB RAM, 16 GB penyimpanan internal dan  ekspansi microSD Card sampai 128GB (buat penyimpanan tambahan) yg sayangnya menggunakan SIM dua Slot.

Buat fotografi dan  video recording, perangkat olahraga 13MP kamera primer dengan f / dua.2 aperture, phase-detection autofocus, serta LED flash. Di depan sekunder, handset fitur kakap depan 5MP dengan geo-tagging, penekanan sentuh, paras / deteksi senyum, serta fitur HDR. The Xiaomi redmi 3, buat konektivitas mendukung 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.0, GPS, dan  GLONASS. Hal ini didukung sang rejan 4.100 mAh baterai. Handset terdaftar akan tersedia pada Gold, Grey, dan  rona Silver.

Sesuai harga, rilis baru berasal Xiaomi dikutip di CNY 699 yang pada USD adalah sekitar $ 106,29. Menggunakan harga itu, Anda tidak akan menyesal menerima smartphone yang kuat didukung dengan Qualcomm Snapdragon 616, Octa-core Cortex-A53 CPU, Adreno 405 serta RAM dua GB yang Bila seluruh digabungkan beserta-sama Anda sempurna akan mampu menjalankan software Android terberat termasuk permainan yang paling yang terbaru terkenal. Itu sebab keterangan bahwa Snapdragon 616 ditanam di bawah tenda redmi tiga Oppo Find 9 ini bisa menggabungkan CPU octa-core cepat serta bertenaga dengan terpadu Snapdragon X5 LTE dan  dukungan 1080p penuh buat ekuilibrium optimal kinerja dan  daya. Buat informasi Anda, Snapdragon 616 merupakan chipset ponsel diproses dengan fabrikasi 28 nm. Chipset ini juga menampilkan Qualcomm Quick Charge pembuatan v2.0 pengisian baterai lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar