Sabtu, 24 September 2016

Harga Sony Xperia M5 dan Spesifikasi Lengkap di Indonesia

Sony Xperia M5 punya lubang microUSB dan headset terbuka sehingga tidak usah takut karet penutup rusak meski seiring mengisi daya baterai.Bagian muka terdapat layar berukuran 5-inci, earpiece, mouthpiece, kamera, sensor proximity dan sensor cahaya. Bagian belakang terdapat kamera utama ditemani LED flash yang agak berjauhan serta panel NFC.Di bagian kiri ponsel terdapat tombol power, tombol volume, dan tombol kamera. Di seberangnya, terdapat slot kartu memori microSD dan SIM card nano sistem tray yang ditutup dengan flap berkaret.Sisi atas terdapat lubang headset 3,5mm dan mic. Sedangkan di bagian bawah terdapat speaker dan lubang microUSB.

Jangan lupakan kamera, Sony Xperia M5 bisa dikatakan sebagai ponsel kamera, hal ini karena kamera belakangnya diberikan ukuran 21 Mega pixels dn sanggup mengabil gambar hingga maksimal resolusi 5248 x 3936 pixels. Resolusi video Full HD 2160p@30fps. Sementara fiturnya mengandalkan autofocus, face beauty, Image stabilization, superior auto, F2.2 Aperture, ready Shot, Video Stabilization dan lain sebagainya. Menggunakan ponsel ini maka anda sedang menggenggam kamera sekelas DSLR. Tak hanya itu, kamera depan 13 mega pixes adalah kamerra selfie yang paling besar dan berkualitas didunia smartphone saat ini.

Kelebihan Sony Xperi M5 selanjutnya bisa sobat deteknokers lihat pada bagian komponen hardware. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Lollipop yang ditenagai processor tercepat dari Mediatek, yaitu Helio X10. Namun yang menarik dari kamera tersebut adalah teknologi Hybrid Autofocus yang disematkan untuk meningkatkan kecepatan dan akurasi focus dalam waktu tak sampai 1 detik. Selain itu, tersedia pula fitur 5 x Clear Image Zoom untuk mengambil foto secara zooming, namun tidak merusak kualitas foto yang diambil.


Beragam kelebihan yang diberikan Sony pada perangkat terbarunya, pastinya mampu menarik minat sobat deteknokers untuk membelinya. Jadi mari kita tunggu bersama-sama kehadiran smartphone ini di Indonesia, dan semoga saja harga Smartphone Sony Xperia M5 Dual Sim ataupun harga Xperia M5 Single Sim di negara kita tidak berselisih jauh dengan harga yang Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5 kami sampaikan diatas.Seperti flagship Sony, Xperia M5 pun menerapkan konsep unibody. Smartphone berlayar Full HD ini meletakan semua port koneksi dan tombol fungsi di sisi bodi. Mulai tombol power/screen lock, volume hingga shutter kamera. Menariknya, ponsel ini telah mengantongi sertifikasi IP68 yang artinya tahan air dan debu layaknya Xperia Z Series. Namun, port micro USB dan audio jack 3.5 di Xperia M5 tanpa pelindung kedap air, karena telah menggunakan teknologi khusus. Namun, sebelum mencolokannya ke sumber power, sebaiknya pastikan port tersebut sudah kering.

Sony Xperia M5 menjadi salah satu smartphone berkamera 21.5 MP yang ada di pasaran saat ini. Selain resolusinya besar, kamera ponsel ini juga didukung beragam teknologi terkini. Salah satunya adalah kemampuan mendapatkan fokus obyek gambar 0.25 detik.Untuk koneksi USB, di Xperia M5 juga mendukung fungsi USB On The Go (USB OTG). Artinya, Anda bisa pula memanfaatkan smartphone ini untuk membaca flashdisk. Namun, Anda harus membeli kabel USB On The Go secara terpisah untuk memanfaatkan kemampuan ini.Xperia M5 juga tahan air dan debu loh. Namun untuk pengguna SIM card lama, penerapan nano-SIM di ponsel ini sedikit jadi kendala. Pasalnya, Anda harus memotong kartu SIM lama terlebih dulu supaya bisa disisipkan ke SIM card tray Xperia M5. Selain itu, bodi kaca ponsel ini pun rentan akan kotor. 

Harga Sony Xperia M5 Dual Terbaru 2016, Spesifikasi Sony Xperia M5, Kelebihan Sony Xperia M5, Kekurangan Sony Xperia M5 Dual, Spek Sony Xperia, Harga Android Terbaru 2016, Spek Lengkap Sony Xperia M5 Terbaru 2016, Harga Terbaru Sony Xperia M5, Daftar Harga Handphone Sony Xperia Terbaru 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar