Senin, 04 April 2016

Harga HP Xiaomi Mi 5 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga HP Xiaomi Mi 5 - Ajang MWC 2016 dimanfaatkan benar  sang para vendor smartphone dunia untuk memperkenalkan aneka macam produk ponsel pandai  terbarunya, tidak terkecuali vendor-vendor berasal china yang kerap menarik perhatian publik, terutama Xiaomi yang dikenal sering mengeluarkan inovasi terbarunya dengan bandrol harga lebih murah dibanding smatphone merek lain. Galat satu yangd iperkenalkan diajang tersebut adalah Xiaomi Mi 5, ponsel yang beberapa waktu kemudian masih sebatas rumor sekarang nampak jelas dihadapan publik.

Ta’aruf ponsel tersebut berbarengan menggunakan ponsel-ponsel Xiaomi lainnya yang galat satunya pernah kita bahas sebelumnya yaitu Xiaomi Mi 4s. Untuk Xiaomi Mi 5 Standard Edition disebut mempunyai kemampuan yang sangat responsif serta cepat bahkan diluar yang dibayangkan oleh publik, hal ini karena permesinan kelas atas terutama chipset yang digunakan ialah Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 atau yang paling anyar yg dimuntahkan Qualcomm menjadi penerus berasal seri 810. Selain sektor dapur pacu yang memang sangat andal, kamera ponsel ini juga tidak kalah canggihnya menggunakan duet 4 MP serta 16 MP berfitur lengkap. Nah bertanya-tanya dengan Xiaomi Mi 5? Silahkan simak ulasannya dibawah ini.
Baca juga :

Xiaomi Redmi 2 Prime
Xiaomi Redmi Note 3
Xiaomi Mi 4

Harga HP Xiaomi Mi lima terbaru
Tampilan depan Xiaomi Mi 5
Desain Stylish menggunakan Layar lima.15 inci Full HD

Melihat dari segi tampilan memang ponsel ini lebih tidak selaras dengan ponsel-ponsel Xiaomi yg pernah terdapat sebelumnya, terlihat tampilan lebih stylish serta terkesan sporty, di bagian kedua sisi belakang membentuk lengkungan yang menampilkan kesan tajam. Sisi depan juga terlihat mewah dengan tombol navigasi sederhana.

Layar Xiaomi Mi lima juga tampil djernih dengan berukuran lima,15 inci. Teknologi IPS-LCD sudah cukup buat kualitas ketajaman yg terjaga, apalagi resolusi etara full HD 1080 x 1920 pixels sudah diberikan buat tampilan lebih jernih, disamping itu kerapatan layar ponsel ini jua tinggi dengan 428 ppi, secara visual layar mampu menampilkan gambar lebih jernih serta detail sehingga memanjakan setiap penggunanya.

Proteksi layar pula relatif aporisma dengan lapisan Scratch Resistant Glass, tampilan antar muka spesial   MIUI 7.0 yang dipadukan menggunakan OS Android Marshmallow v6.0 memberikan kesan baru dan  sangat responsif.

Mesin Garang menggunakan Chipset Snapdragon 820

Xiaomi Mi lima jua menawarkan kemampuan yang sangat responsif, Kemampuan ini didapatkan berasal dapur pacu kelas atas, lihat saja chipset prosessor yang dipergunakan merupakan versi teranyar dari Qualcomm menggunakan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, chipset perbaruan dan  penerus dari versi 810 ini diklaim lebih responsif serta dipastikan tidak cepat panas mirip dikeluhkan oleh konsumen Snapdragon 810. Ponsel ini dibagi kedalam beberapa varian diubahsuaikan menggunakan kecepatan prosessor yang digunakan serta kapasitas RAM nya. Buat Chipset andal tersebut jua disuport sang 2 inti prosessor yang cukup cepat yang terdiri asal Dual-core 1.8 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo untuk versi Standard. Versi lainnya hadir dengan tenaga Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo.

Ad interim itu kapasitas RAM Xiaomi Mi 5 versi standard dibekali tiga GB, sementara versi Pro hadir lebih besar  yaitu 4 GB. Kualitas grafis glamor disuguhkan menggunakan GPU Adreno 530. Ponsel yang berjalan dengan OS Android Marshmallow v6.0 ini juga memperlihatkan aneka macam fitur teranyar dan  kemampuannya yg lebih baik pada menjalankan sistem ponsel secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar