Minggu, 10 April 2016

Spesifikasi serta Harga Oppo F1, Smartphone Selfie teranyar 2016

Spesifikasi dan  Harga Oppo F1, Smartphone Selfie teranyar 2016 – pembuat smartphone Oppo baru saja memperkenalkan pulang produk barunya di kelas smartphone. Kali ini pembuat tadi secara resmi sudah memperkenalkan smartphone bertajuk Oppo F1 pada Indonesia. Disebut-sebut bahwa smartphone teranyar keluaran Oppo ini dijuluki menjadi smartphone Selfie Expert. Kenapa dijuluiki Selfie Expert? Pasalnya, produk ini didesain spesifik bagi anda pecinta foto selfie serta pada perangkat ini telah tersemat kamera berkualitas tinggi menggunakan sederet fiturnya buat menunjang kegiatan selfie penggunanya.

http://www.nanaponsel.com/2016/01/harga-hp-oppo.html


Oppo F1 selain mempunyai keunggulan pada bagian kamera, smartphone ini pun tampil menawan menggunakan balutan desainnya yg tampak mewah. Smartphone ini dibuat menggunakan berukuran dimensi yg relatif idela buat smartphone masa kini  . Ukurannya sendiri merupakan seluas 143.Lima x 71 x 7.Tiga. Sementara buat bobotnya seberat 134 gram yg terbilang ringan saat berada dalam genggaman. Spesifikasi serta Harga Oppo F1, Smartphone Selfie teranyar 2016

http://www.hpponsel.com/harga-oppo-a30/

Lihat pula: Harga Baru Oppo Neo 7 Indonesia, Smartphone Layar IPS 5 Inchi di bagian display, Oppo F1 menawarkan layar cekung 2.Lima D full touchscreen ukuran 5.0 inchi yg begitu menggoda. Layar tersebut mempunyai kualitas yang sangat baik serta jernih, berkat sudah dipasangkannya teknologi panel IPS pada layar tadi. Tentang kekuatan resolusinya, layar ini bisa memancarkan keluaran resolusi berkualitas HD 720 x 1280 piksel menggunakan kepadataan piksel hingga ~294 ppi. Supaya layar permanen terjaga, buat itu Oppo memasangkan screen protector milik Corning Gorilla Glass 4. Menjadi tampilan antar-mukanya, smartphone ini menggunakan Color OS dua.1.

http://www.hpponsel.com/harga-oppo-r9/

Untuk pengoperasiannya, Oppo F1 beroperasi dengan menjalankan OS Android v5.1 Lollipop. Sementara buat kinerja yang didapatkan, smartphone ini telah dibantu sang banyak sekali motor penggerak yang handal. Disini sudah diterapkan chipset Qualcomm Snapdragon 616 (MSM8939v2) yg menggunakan prosesor Octa-Core berkecepatan 1.7 GHz. Pada bagian grafisnya, Oppo menggandeng GPU Adreno 405 buat produk barunya ini. Smartphone ini sudah sempurna bekerja dengan sangat cepat, pasalnya RAM berkapasitas 3 GB telah dimiliki sang perangkat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar